Beranda News Anakidah Inggris Lockdown, Kawanan Kambing ‘Ambil Alih’ Kota Llandudno

Inggris Lockdown, Kawanan Kambing ‘Ambil Alih’ Kota Llandudno

461
BERBAGI
Kawanan kambing 'mengambil alih' Inggris saat negara itu lockdown. Sumber: mirror.co.uk/Andrew Stuart/Twitter
Kawanan kambing 'mengambil alih' Inggris saat negara itu lockdown. Sumber: mirror.co.uk/Andrew Stuart/Twitter

TERASLAMPUNG.COM — Inggris saat ini sedang memberlakukan lockdown untuk  mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19. Namun, saat aktivitas warga di luar rumah terhenti, kawanan kambing ‘mengambil alih’ jalanan kota yang lengang.

Andrew Stuart seorang video jurnalis pada 27 Maret 2020 merekam kejadian lucu kawanan kambing yang sedang ‘mengambil alih’ area pinggir kota Llandudno, wilayah utara Wales, Inggris. Kawanan kambing itu pertama kali terlihat di dekat sebuah pub di Trinity Square. Di sana, mereka mulai memakan tanaman.

Stuart lalu mencoba menelepon polisi untuk memberi tahu apa yang terjadi di depan jendela rumahnya. Sebuah polisi mengejar kawanan kambing itu, namun yang terjadi kambing-kambing yang membandel itu masih mengambil alih kota.

Dalam beberapa hari terakhir, Stuart mengunggah ke Twitter hal menggelikan yang dilakukan kambing-kambing itu. Ada momen kambing itu makan semak-semak dan pernah pula seekor kambing terlihat berusaha memanjat dinding.

“Kambing-kambing ini kembali lagi. Mereka sekarang mengendalikan kota Llandudno dan kami harus menerima fakta ini. Mereka tahu benar apa yang mereka lakukan. Mereka ‘makan siang’ dari setumpuk tanaman lalu berbaring di pekarangan,” tulis Stuart di Twitter, seperti dikutip dari mirror.co.uk.

Unggahan Stuart ini viral dan disukai ribuan orang. Seorang pengguna media sosial menulis kawanan kambing ini tampak “mengambil alih kota”.

Tempo

Loading...