Beranda News Pemilu 2019 Pemilu 2019, Warga SAS Natar Dukung Urang Awak Nurul Ikhwan

Pemilu 2019, Warga SAS Natar Dukung Urang Awak Nurul Ikhwan

397
BERBAGI
Warga Sulit Air Sepakat di wilayah Natar, Lampung Selatan mendeklarasikan dukungan kepada Nurul Ikhwan untuk menjadi anggota DPRD Lampung, Kamis, 28 Maret 2019.

TERASLAMPUNG.COM — Nurul Ikhwan, caleg nomor urut 10 DPRD Provinsi Lampung dapil Lampung Selatan dari PDIP, mendeklarasikan diri sebagai caleg “berjuang bersama” di hadapan Warga Sulit air Sepakat (SAS) Natar di Gedung Serbaguna DPC Sulit Air Sepakat (SAS) Natar di Desa Merakbatin, Natar, Lampung Selatan, pada Kamis (28/3/2019),

Acara bertajuk Makan Basamo dan Silaturahim tersebut semua aspirasi warga SAS menjadi penyemangat Nurul Ikhwan untuk memperjuangkan kemajuan urang awak (Minang) di seluruh Lampung.

SAS di seluruh Lampung ada 22 cabang. Para urang awak itu  memiliki potensi adat,budaya dan ke khasan sendiri untuk dapat dikembangkan.

Terlebih dalam darah Nurul Ikhwan mengalir darah Minang Sulit Air dari pihak ayahnya.

“Saya mengajak pemilihnya guna bersama sama mengubah pola hubungan wakil rakyat dan rakyat sebagai pemilihnya. Merawat dan pemberdayaan adalah kunci perubahan ini,” kata Nurul Ikhwan.

Nurul Ikhwan berharap, jalinan silaturahmi antara dia dengan para urang awak di Lampung tetap akan terjaga sampai kapan pun.

“Jika takdir mengantarkan saya ke gedung dewan, saya berharap  warga SAS sebagai pemilih untuk mengingatkan saya saat saya meninggalkan atau mengingkari apa yang akan di perjuangkan bersama,” tegasnya.

Nurul Ikhwan mengatakan, menjadi anggota DPRD tidak ada artinya jika tidak memperjuangkan rakyat.

“Sebab itu, saya ingin dukungan bukan hanya ketika saya mencalonkan diri, tetapi juga saat saya menjadi wakil rakyat. Saya ini bukan apa-apa jika tanpa pemilih,” katanya.

Sementara itu ketua DPC SAS Natar, Amir Hamzah, mengajak semua warga SAS Natar khususnya dan urang Minang yang ada di Natar dan di Lampung Selatan untuk mendukung penuh pencalonan Nurul Ikhwan,

“Sebab, saudara kita Nurul Ikhwan ini akan jadi ‘kendaraan’ semua rakyat Lampung untuk berjuang bersama,” kata Amir Hamzah.

Selain ramah tamah dan dialog acara ini diakhiri dengan makan basamo bersama dun sanak, ninik mamak, uni,uda,uwo, dan para etek, yang hadir.

Loading...