Walikota Bandarlampung Mengapresiasi Bakti Sosial Marinir

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim, Senin (23/8/2021).
Walikota Eva Dwiana menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim, Senin (23/8/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Eva Dwiana mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Brigade Infantri 4 Marinir/Bs Lampung dalam rangka memperingati Lebaran Anak Yatim Se-dunia 1443 H/2021 di Pusko Serbaguna Brigif 4 Mar/Bs di Garuntang, Senin, 23 Agustus 2021.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Dan Brigif juga Pak Budi Setiawan (Direktur PT Asia Makmur) yang sudah memberi perhatian kepada anak-anak yatim di Kota Bandarlampung dalam rangka hari anak yatim se-dunia,” katanya usai menyerahkan bantuan kepada anak yatim.

Walikota Eva Dwiana berharap muncul lagi dari kalangan pengusaha yang peduli yang mau membantu warga Kota Bandarlampung yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan pengusaha lain juga mau ikut membantu keluarga yang belum mampu yang ada di kota kita ini,” harapnya.

Pada kesempatan itu, walikota juga mengabarkan bahwa Pemkot Bandarlampung akan memberikan bantuan ke panti asuhan dan pondok-pondok pesantren berupa beras, mi instan, sarden, minyak goreng.

“Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu dan doakan Pemkot juga bisa membantu yang lain,” katanya.

Sementara itu, Komandan Brigade Infantri 4 Mar/Bs Lampung Kolonel Mar Nawawi menjelaskan kegiatan bakti sosial ini merupakan masuk dalam kegiatan marinir berbagi, marinir peduli.

“Hari ini, bakti sosial kita berkerjasama dengan PT Asia Makmur dalam rangka lebaran anak yatim se-dunia. Ide ini muncul dari Pak Budi Setiawan (Direktur PT Asia Makmur) kami menyambut baik ide itu,” katanya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan