Beranda News Pilgub Lampung Bachtiar Basri Didukung Penuh Istri Tercinta Maju Lagi sebagai Cawagub

Bachtiar Basri Didukung Penuh Istri Tercinta Maju Lagi sebagai Cawagub

1322
BERBAGI
Wagub Lampung Bachtiar Basri dan istri, Ny. Hasiah Bachtiar Basri (Foto: Istimewa)

BANDARLAMPUNG—Istri Wakil Gubernur Lampung, Ny. Hasiah Bachtiar Basri,  mendukung penuh pencalonan sang suami untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Lampung pada Pilgub di tahun 2018 mendatang.

“Sebagai seorang istri saya turut mendukung dan mendoakan saja bapak dalam pertarungan di Pilgub tahun 2018 mendatang,” kata Hasiah, di sela acara Buka Bersama DPW Partai PAN Lampung di Rumah Dinas Wakil Gubernur Lampung, Selasa malam (13/6/2017).

Menurut Hasiah, apa yang dilakukan oleh suami selalu didukung penuh.

“Sebagai isteri yang baik selalu mendukung penuh apa yang d ilakukan sang suami demi kemajuan Lampung tercinta,” jelasnya.

Meski demikian, Hasiah mengaku bila sang suami belum memastikan apakah ikut dalam pertarungan di Pilgub atau tidak. “Saya gak tau beliau mau maju lagi atau tidak, kalau urusan politik saya gak tau dan gak paham, tanyakan saja langsug dengan bapak,” ujarnya.

Acara Buka Bersama DPW Partai PAN Lampung dihadiri oleh para petinggi PAN Lampung. Antara lain Wakil Bupati Tulang Bawang terpilih Hendriwansyah, Wakil Bendahara DPP Partai PAN Nyimas Puteri, para anggota kelompok pengajian dari PAN, anggota pengajian Asiyah, anggota pengajian Muslimat, dan puluhan anak yatim piatu.

Mas Alina Arifin

Loading...