Beranda News Pilkada Serentak Kampanye Unik ‘Freeze Mob’ Tony-Antoni di Sidomulyo Menuai Simpati

Kampanye Unik ‘Freeze Mob’ Tony-Antoni di Sidomulyo Menuai Simpati

163
BERBAGI
Aksi kampanye simpatik dan unik 'Freeze Mob' Cawabup nomor urut 2, Antoni Imam bersama para kader PKS dan pengurus partai pengusung Golkar, PKS, tim pemenangan 2 Tony-Antoni beserta tim Laskar wanita Lampung Selatan Berjaya di depan pusat kuliner "Deswita Linerrejo" Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo.

TERASLAMPUNG.COM–Calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan melakukan kampanye simpatik dan unik dalam bentuk ‘Freeze Mob’ di Jalan Raya Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo, Minggu (15/11/2020).

Aksi kampanye simpatik dan unik ‘Freeze Mob’ sambil memegang foto gambar pasangan calon nomor urut 2, Tony-Antoni, ini ternyata banyak menyita perhatian warga dan para pengendara yang melintas di jalan raya pusat kota Kecamatan Sidomulyo yakni di depan pusat kuliner “Deswita Linerrejo” (Desa wisata kuliner sidorejo), Desa Sidorejo dan perempatan Pasar Sidomulyo.

Murniawati, isteri Antoni Imam, yang merupakan ketua Laskar wanita Lampung Selatan Berjaya turun langsung dalam aksi kampanye simpatik dan unik tersebut menyapa warga sambil membagi-bagikan masker kepada warga dan pengendara yang melintas di jalan raya tersebut.

Para kader PKS dan pengurus partai pengusung Golkar, PKS, tim pemenangan Paslon nomor urut 2 Tony-Antoni beserta tim Laskar wanita Lampung Selatan Berjaya juga ikut turun dalam aksi kampanye tersebut.

Mereka menyosialisasikan tujuh program unggulan Toni-Antoni seperti berobat gratis, pendidikan gratis hingga perguruan tinggi, membuka 200 ribu lapangan pekerjaan baru, bantuan modal dana hibah Rp 250 juta per desa untuk kelompok UMKM, tunjangan berbagai tenaga pelayan masyarakat dan guru honorer dan lainnya.

Aksi kampanye simpatik dan unik dalam bentuk ‘Freeze Mob’ tersebut berjalan lancar, yakni dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan tanpa mengganggu arus lalu lintas di jalan raya tersebut.

Bahkan warga Kecamatan Sidomulyo dan para pengendara yang melintas di jalan tersebut, memberikan respon positif terhadap aksi kampanye ‘Freeze Mob’ yang dilakukan paslon nomor urut 2, Tony-Antoni.

Dalam kesempatan itu, Antoni Imam didampingi istrinya, Murniawati mengatakan, aksi ‘Freeze Mob’ ini, merupakan bagian dari kampanye Paslon nomor urut 2, Tony-Antoni. Tujuannya, selain menyapa warga juga memberikan edukasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai program kerja Toni-Antoni “Lampung Selatan Berjaya”.

“Kami mengajak semua kalangan masayarakat untuk ikut andil bersama dalam menciptakan perubahan dan kemajuan untuk Lampung Selatan bersama Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan, Tony Eka Candra-Antoni Imam,”ujarnya, Minggu (15/11/2020).

Selain itu, politisi PKS ini juga berjanji akan mewujudkan visi misi atau program kerjanya tersebut pada saat tahun pertama Tony-Antoni menjabat untuk mengentaskan masalah-masalah sosial di Kabupaten Lampung Selatan yang selama ini masih menjadi keluhan banyak masyarakat.

Aksi kampanye simpatik dan unik dalam bentuk ‘Freeze Mob’ tersebut, lanjut mantan anggota DPRD Lampung dari fraksi PKS yang dikenal sederhana dan dekat dengan kalangan masyarakat bawah ini, sengaja dilakukan di jalan raya tepatnya depan pusat kuliner “Deswita Linerrejo” karena di Desa Sidorejo ini sebagai pusat jantung kotanya Kecamatan Sidomulyo.

“Kami mohon doa serta dukungannya, dan jangan lupa 9 Desember 2020 nanti pilih nomor 2, Tony-Antoni. Insya Allah Tony-Antoni menang, janji program kerja akan diwujudkan pada tahun pertama menjabat jika Tony-Antoni terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan,”pungkasnya.